Misa Pemberkatan Base Camp Baru YOUCAT di Sam Ratulangi

Misa Pemberkatan Base Camp Baru YOUCAT di Sam Ratulangi

08 February 2020

Memiliki sebuah tempat dimana kita bisa berkumpul, sharing, bercanda tawa merupakan salah satu impian dari YOUCAT Indonesia. Dan tanggal 5 Februari 2020 yang lalu rasa syukur dan bahagia kami meluap ketika kami melakukan misa pemberkatan base camp baru YOUCAT.

Ya, YOUCAT sekarang memiliki base camp baru!

Kami mendapat sebuah base camp baru di rumah Sam Ratulangi no. 8, satu kompleks dengan base camp PPM (Pelayanan Pastoral Mahasiswa). Rumah yang menjadi kantor tetap kami adalah pemberian dari Uskup Surabaya. Mgr. Sutikno Wisaksono.

Misa pemberkatan base camp baru YOUCAT dipimpin oleh RD. Yohanes Benny Suwito yang sekaligus Direktur YOUCAT Indonesia. Misa pemberkatan tersebut lalu dilanjutkan dengan santap malam bersama dan kemudian rapat bulanan YOUCAT. Tentu saja base camp baru kami memberikan semangat baru bagi kami untuk terus melayani Sobat YOUCAT sekalian.

Yuk Sobat YOUCAT, mampir ke base camp kami! Yuk kita bercengrakam dan sharing tentang iman kita! Mau ajak teman banyak? Tenang sobat YOUCAT, base camp baru kami cukup besar kok untuk menampung sobat-sobat YOUCAT sekalian!

Bagi yang tidak tahu jalan ke sana, yuk siapkan GPS ke Jl. Sam Ratulangi no. 8. Atau, kalian bisa juga cari alamat PPM (Pelayanan Pastoral Mahasiswa) di Jl. Sam Ratulangi no 6. Base camp kami satu kompleks kok!

Kami tunggu di base camp kami ya Sobat YOUCAT!

MisaSamrat2

MisaSamRat3

MisaSamRat4

MisaSamrat5