Ketika Tim YOUCAT Sajikan Live Music

Ketika Tim YOUCAT Sajikan Live Music

02 August 2020

Seperti biasa, setiap hari kamis, Orang Muda Katolik (OMK) Paroki St. Aloysius Gonzaga Surabaya mengadakan talkshow asyik yaitu nyanyi bareng dan ngobrol santai bareng pembicara yang kece tentunya. Sampai Juli ini, sudah ada 14 episode loh!

Nah, pada minggu sebelumnya, yaitu di Episode 13, kita udah dengerin tentang YOUCAT Indonesia bareng Ricky selaku Wakil Direktur dan Mathilda selaku Sekretaris. Gimana? Udah dengerin belum? 🙂

Kalau belum, cek di YouTube-nya OMK Algonz ya Sobat YOUCAT.. Karena keren banget bahasannya tentang YOUCAT Indonesia.

Setelah sempat tampil di Episode 13, ternyata di Episode 14 yang bertajuk “Surviving Abroad”, Ricky dan Mathilda juga ikut loh! Bedanya, kali ini Ricky dan Mathilda melayani dengan menyajikan Live Music di Jamming Session. Suara yang merdu dan alunan keyboard yang indah nggak kalah donk dengan yang profesional 😉.

Dalam penampilannya, ternyata nggak cuma lagu Indonesia saja lho yang dibawakan. Tetapi ada juga beberapa lagu hits Barat. Total ada 6 lagu yang dibawakan oleh Ricky dan Mathilda dalam sesi ini. Keenam lagu itu adalah Laskar Pelangi, A Million Dreams, Untukku, Let It Be, Lupa Lupa Tapi Ingat, medley The Lion Sleeps Tonight. Medley yang terakhir bahkan lucu dan keren banget deh jadi ikutan nyanyi dan nari 😄.

Ricky dan Mathilda ini sudah menyukai musik sejak lama. Ricky sendiri sudah sejak SD menekuni organ, nggak heran ya mainnya udah pro banget! 😉 Sedangkan Mathilda juga sudah sering banget bernyanyi dan memang menyukai tarik suara. Ini bukan pertama kali bagi mereka untuk memberikan pelayanan di bidang musik loh! Ternyata Ricky dan Mathilda ini sudah sering melayani di gereja dan komunitas.

Menariknya lagi, ternyata latihan barengnya cuman 2 hari lho! Tetapi hasilnya bisa sebagus ini 👏🏻. Meskipun demikian, memang terjadi sedikit kepanikan saat persiapan, tetapi syukurlah penampilan mereka tetap lancar dan sangat menarik untuk dinikmati!

Ricky dan Mathilda secara tidak langsung menunjukkan bahwa kita punya talenta yang bisa kita share dengan melayani dalam bentuk apapun. YOUCAT yang biasa kita kenal dengan pelayanan di bidang katekese, tapi ternyata tetap memberi ruang bagi berkembangnya talenta lain yang dimiliki oleh anggota YOUCAT 😉.

Gimana? Penasaran sama penampilan mereka? 😉 Bagi yang kemarin ketinggalan Episode ini, yukk tonton di Youtube Paroki Algonz!

Jamming Session Episode 14 bisa kamu lihat melalui link berikut ya Sobat YOUCAT: OMK ALGONZ JAMMING SESION EPISODE 14

wnd/wlt